Beranda HOME Ibu Korban Duel Gladiator di Bogor Kecewa Terdakwa Divonis Ringan

Ibu Korban Duel Gladiator di Bogor Kecewa Terdakwa Divonis Ringan

428
0
BERBAGI
judi online

Maria Agnes, ibu dari Hilarius Raharjo , siswa SMA Budi Mulia Bogor, mengaku sangat kecewa atas putusan hakim yang memvonis ringan ketiga terdakwa kasus ini.

“Sangat kecewa. Saya harap hukumannya maksimal, tapi ternyata hasilnya tidak sesuai harapan,” ujar Maria sambil menitikan air mata.

Selama 20 bulan ia mengaku berjuang agar pelaku dihukum dan mendapat ganjaran yang setimpal. “Luar biasa saya lecewanya. Ini tidak adil,” tambah Maria.

Majelis hakim Pengadilan Negeri Bogor menjatuhan vonis terhadap tiga terdakwa kasus duel ala gladiator yang menewaskan Hilarius Event Raharjo, siswa SMA Budi Mulia Bogor.

Trio terdakwa kasus tersebut adalah BV alias AB divonis 2 tahun 6 bulan, HK divonis 2 tahun 3 bulan, dan MS divonis 1 tahun 6 bulan hukuman penjara. Putusan ini jauh lebih ringan dari tuntutan jaksa yang meminta ketiganya dijatuhi penjara selama 4 tahun.

Sementara satu pelaku lainnya TB, yang berperan sebagai promotor dalam kasus tersebut berkas perkaranya hingga saat ini belum diserahkan ke jaksa. Sedangkan FR, juga berperan sebagai promotor tercatat dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Saya berharap hukum ditegakkan seadil-adilnya. Kalau kasus ini mau dituntaskan ya semuanya,” kata Raharjo, ayah korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here