Beranda HOME Lampu Hijau, Koran Dengan Berita Nyeleneh

Lampu Hijau, Koran Dengan Berita Nyeleneh

1429
0
BERBAGI
judi online

Sudah pernah baca koran Lampu Hijau?

Yang belum pernah baca, lampu hijau adalah koran yang terbit di Jakarta. Koran ini terkenal dengan judul yang nyeleneh dan provokatif banget. Sebelum Lampu Hijau terlebih dulu adalah koran Lampu Merah terbit tiap hari kecuali hari libur nasional. Koran ini emang terkenal banget karena berita-berita yang mengundang kontroversi.

Dan entah mengapa koran ini berhenti terbit dan diganti sama Lampu Hijau. Tapi meskipun udah nama baru, tetep aja judul sama konten beritanya kayak gak ada bedanya gitu sama koran Lampu Merah.

Buat kalian yang mungkin belum tau gimana berita-berita di koran Lampu Merah, silahkan lihat gambar-gambar dibawah ini dan tertawalah sepuasnya.

Yakali diperkosa minta nambah..

Berita macam apa ini??

Main kasti aja makanya, dari pada main sama bencong..

Untung gak mati yaa…

Gimana?? Padahal sih beritanya biasa aja, cuma gimana dibikin luar biasa ialah dengan mengasah skill copywriter tingkat dewa yang gak dipunyai sama copywriter se-dunia.

Jadi pengen sungkem kan sama copywriternya??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here