Beranda BOLA Marcelo: Jika Tak Lagi Dibutuhkan Real Madrid, Saya Pergi

Marcelo: Jika Tak Lagi Dibutuhkan Real Madrid, Saya Pergi

2433
0
BERBAGI
Marcelo sudah menyiapkan kemungkinan untuk pergi apabila dirinya tak lagi dibutuhkan Real Madrid, meski tetap optimistis bakal mempertahankan posisinya di Santiago Bernabeu.
Bek kiri internasional Brasil itu tengah menghadapi salah satu musim paling tak berkesan dalam kariernya, sejauh musim 2018/19 ini berjalan hanya tampil 12 dari total 23 laga di La Liga Spanyol.
Pemain muda, Sergio Reguilon beberapa kali dipasang pelatih Santiago Solari menggantikan Marcelo, membuat sang pemain berusia 30 tahun bukan lagi sosok yang tak tergantikan di skuat utama Los Blancos.
judi online

Rumor mengenai masa depannya juga mulai merebak dalam beberapa pekan terakhir, menyebutkan ada peluang baginya untuk menyusul sahabat dekatnya, Cristiano Ronaldo yang telah hijrah ke Juventus.
“Jika saya adalah salah satu pemain yang ingin dijual [oleh Madrid], maka mereka bisa melakukan tebusan dan segalanya selesai,” ujar Marcelo kepada Esporte Interativo.
“Saya percaya pada diri sendiri, pada pekerjaan saya, tapi jika hari di saat Real Madrid tak lagi menginginkan saya tiba, maka saya akan pergi.”
“Tentu saya akan merasa sedih, tapi saya pasti akan pergi. Namun saya yakin tak akan ditendang keluar [dari Madrid],” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here