Beranda HOME Marquez Tidak Merasa Bersalah Bikin Rossi Jatuh

Marquez Tidak Merasa Bersalah Bikin Rossi Jatuh

550
0
BERBAGI
judi online

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, merasa tak berasalah atas insiden dirinya dengan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, di GP Argentina, Minggu 8 April 2018.

Saat memperebutkan tempat keenam di lap ke 20, Marquez sempat menyenggol Rossi hingga terjatuh. Karena insiden ini, Rossi pun harus finis di posisi 19.

Sementara itu, Marquez dijatuhi hukuman 30 detik yang membuatnya turun ke posisi 18. Ini menjadi satu dari tiga penalti yang diterima Marquez di balapan ini.

“Saya tidak berpikir melakukan sesuatu yang gila terkait insiden dengan Valentino,” kata Marquez seperti dilansir Crash, Senin 9 April 2018.

“Memang, saya terlibat kontak (dengan Rossi). Tapi ketika saya melihat dia terjatuh, saya mencoba mengatakan maaf,” lanjut pembalap asal Spanyol tersebut.

Marquez menambahkan, balapan kali ini cukup rumit. Terbukti dari beberapa insiden yang terjadi dan melibatkan sejumlah pembalap sepanjang balapan.

“Jika Anda lihat, insiden (Johann) Zarco dengan Dani (Pedrosa), (Danilo) Petrucci dengan Aleix (Espargaro). Maksud saya, balapan hari ini memang sulit,” jelas Marquez.

“Tapi ini bukan masalah buat saya. Sebab saya sudah melakukan 100 persen di balapan yang rumit ini,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here