Beranda HOME Memilih Fokus Dengan Keluarga, Casey Stoner Tetap Tidak Ingin Kembali Membalap di...

Memilih Fokus Dengan Keluarga, Casey Stoner Tetap Tidak Ingin Kembali Membalap di MotoGP

605
0
BERBAGI
judi online

Pebalap penguji Ducati, Casey Stoner, tetap berkomitmen untuk tidak membalap lagi di MotoGP.  Saat ini, dia memilih fokus dengan keluarga, terlebih tahun lalu Stoner kembali dikaruniai seorang putri. Stoner tidak menampik bahwa banyak pihak yang menginginkannya untuk kembali berkompetisi di ajang MotoGP.

Meski mengaku suka berkompetisi, Stoner juga mengungkapkan bahwa dia tidak suka dengan yang ada di sekitarnya.  Itulah yang menjadi salah satu alasan Stoner memutuskan untuk pensiun pada akhir 2012 meski usianya saat itu masih 27 tahun.

“Tahun lalu, saya memiliki anak perempuan lagi. Saya tidak akan menambah momongan anak laki-laki, bagi saya dua adalah sempurna,” kata Stoner dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

“Saya tahu semua orang ingin saya kembali, tapi itu tidak akan ada. Saya suka kompetisi, tapi tidak dengan yang ada di sekitarnya.”

Saat ini, Stoner menikmati perannya sebagai pebalap penguji bagi tim Ducati.  Stoner menjadi pebalap penguji tim Ducati sejak 2016 seusai keluar dari dengan HRC (Honda Racing Corporation).

“Terlalu banyak komitmen, saya ingin sedikit tenang. Sekarang saya masih bisa mengemudikan motor yang fantastis ini dan kemudian terbangun di tempat tidur saya.”

“Saya mengalami sakit otot yang mengerikan setelah tes (Malaysia). Mudah bagi saya untuk cepat saat ini, ini adalah masalah DNA,” tutur Stoner menambahkan.

Para pebalap akan kembali menjalani tes pramusim 2018 yang kedua di Sirkuit Chang Buriram, Thailanda pada 16-18 Februari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here