Beranda BOLA Pep Guardiola Bantah Capai Kesepakatan Dengan Juventus

Pep Guardiola Bantah Capai Kesepakatan Dengan Juventus

64
0
BERBAGI
Manajer Manchester City Pep Guardiola membantah kabar yang menyebut dirinya sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung ke Juventus.
Bantahan itu disampaikan Guardiola setelah The Citizens meraih kemenangan 3-1 atas Watford di ajang Liga Primer Inggris, Minggu (10/3) dini hari WIB, yang ditandai dengan hat-trick Raheem Sterling.
Dengan kemenangan itu, City kini unggul empat poin atas Liverpool, yang baru akan bertanding lawan Burnley, Minggu (10/3) malam WIB.
judi online

Dalam beberapa hari terakhir ini, nama Guardiola dikait-kaitkan dengan Bianconeri, yang terancam kembali gagal meraih gelar Liga Champions. Pasukan Massimiliano Allegri itu harus mengejar ketertinggal dua gol ketika berjumpa dengan Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar pada pertengahan pekan depan.
Guardiola diyakini akan menjadi suksesor Allegri, namun hal itu dibantah pelatih asal Spanyol tersebut.
“Saya tahu kalau media sosial memiliki pengaruh, tapi saya tidak mengerti kenapa surat kabar-surat kabar besar mengatakan kalau saya akan pergi ke Italia,” ujar Guardiola kepada wartawan.
“Saya memiliki [kontrak] dua tahun lebih di sini dan saya tidak akan pergi ke mana pun kecuali mereka memecat saya. Saya berharap berada di sini dua tahun lagi dan mungkin lebih.”
Mantan pelatih Bayern Munich dan Barcelona itu menunjukkan solidaritasnya kepada Allegri dan kembali menegaskan kalau ia tidak berniat meninggalkan City.
“Saya tidak mengerti kenapa seseorang mengatakan sesuatu di media sosial dan semua orang mengatakan itu terhadu, ketika mereka tidak berusaha menghubungi klub, agen saya, Juventus,” ujar Guardiola lagi.
“Saya kasihan pada Allegri. Saya memiliki [kontrak] dua tahun dan tidak mungkin bagi saya untuk pindah, kecuali saya dipecat. Saya tidak akan ke Juventus untuk dua musim berikutnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here