Beranda BOLA Preview dan Prediksi Skor Liga Champions: Porto – Liverpool

Preview dan Prediksi Skor Liga Champions: Porto – Liverpool

14401
0
BERBAGI
Kelelahan Liverpool menjadi satu titik yang bisa dieksploitasi oleh Porto pada leg kedua perempat-final Liga Champions, Kamis (18/4) dini hari WIB.
The Reds menang 2-0 atas Porto di Anfield dan langsung menghadapi Chelsea empat hari kemudian. Mereka memang berhasil menang 2-0 atas rival domestiknya, tetapi minimnya rotasi menjadi catatan penting.
Hanya ada satu pergantian pemain yang dilakukan dalam dua laga itu, yakni Dejan Lovren yang digantikan oleh Joel Matip. Lainnya, tidak ada perubahan.
judi online

Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino bermain nyaris 90 menit di setiap laga. Belum lagi, ada Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson yang terus menjelajah lapangan pada dua pertandingan itu.
Jika Jurgen Klopp tak melakukan rotasi, performa laskar Anfield bisa terkikis oleh menurunnya stamina tim. Apalagi Lovren dan Alex Oxlade-Chamberlain kembali absen pekan ini.
“Dejan sakit. Dia mengalami malam yang buruk, dokter ada di sana dan dia tidak punya kesempatan untuk ikut [ke Portugal]. Itulah alasannya,” ujar Klopp soal kebugaran timnya. “Kami memiliki Joe [Gomez], jadi harusnya baik-baik saja untuk itu, kami memiliki Fabinho untuk posisi itu.”
“Jadi, tidak ada masalah. Kami tidak pernah memaksanya dan kami tidak bisa memaksanya.”
“Jika Anda merasa tidak enak badan dan mengalami malam yang buruk, namun kita semua tahu bahwa sehari kemudian ada pertandingan yang sangat intens, itu tidak terdengar seperti hal yang harus Anda lakukan.”

“Hampir semua ikut bertandang; Ox tidak, lebih masuk akal baginya untuk berlatih di sini [Liverpool]. Tak peduli sekalipun kami menginginkan ada Ox di dekat kami, lebih masuk akal baginya untuk tinggal di sini.
“Hari ini dia menjalani [intensitas] latihan yang lebih rendah dan besok dengan intensitas tinggi. Yang paling penting adalah kondisinya dalam jangka panjang, itulah yang harus kita pertimbangkan terlebih dahulu. Tapi pemain lainnya ikut bersama kami di Porto.”
Porto sendiri baru saja menang 3-0 atas Portimonense pekan lalu. Mereka kembali diperkuat oleh Pepe dan Hector Herrera. Dua pemain bertahan itu pun tampaknya akan diturunkan kontra Liverpool, setelah sempat absen karena akumulasi dan cedera.
PRAKIRAAN FORMASI
Porto (4-4-2): Casillas; Militao, Felipe, Pepe, Telles; Otavio, Pereira, Herrera, Corona; Soares, Marega
Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson; Wijnaldum, Fabinho, Keita; Salah, Firmino, Mane.
PREDIKSI GOAL: Porto 0-1 Liverpool

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here