Beranda BOLA PREVIEW Liga Champions: Juventus – Atletico Madrid

PREVIEW Liga Champions: Juventus – Atletico Madrid

102
0
BERBAGI
Juventus bakal menjalani misi supersulit kala menjamu Atletico Madrid di Allianz Stadium, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3) dini hari WIB.
Si Nyonya Tua wajib meraih kemenangan minimal 3-0 untuk bisa lolos ke perempat-final, setelah pada leg pertama takluk 2-0 di Wanda Metropolitano. Situasi comeback yang sepanjang sejarah tak pernah mereka lakukan.
Juve bahkan urung lakukan comeback lagi di Liga Champions, sejak 13 tahun silam tatkala singkirkan Real Madrid lewat agregat 2-1 di babak 16 besar musim 2005/06.
Situasinya makin buruk, karena lima pilar Juve harus absen akibat cedera dan skorsing. Terutama di lini belakang, di mana hanya Joao Cancelo dan Leonardo Spinazzola yang tersisa sebagai bek sayap karena skors Alex Sandro dan cederanya Mattia De Sciglio.
Namun kepercayaan tinggi tetap diusung I Bianconeri termasuk sang bintang utama, Cristiano Ronaldo. “Saya pikir tim dalam kondisi baik, penuh percaya diri, dan kami percaya. Kami harus melakukannya [comeback] pada malam yang spesial,” serunya di Juventus TV.
judi online

Performa sempurna pemain berujul Mr Liga Champions ini tentu amat dinanti, karena baru mencetak sebiji gol dari enam penampilannya di ajang prestise tersebut musim ini. Kebetulan Atletico jadi salah satu lawan favorit Ronaldo.
Tercatat 22 gol dan delapan assist digelontorkannya, dari total 30 pertemuan kontra Los Rojiblancos. “Saya yakin Cristiano Ronaldo akan jadi Cristiano Ronaldo sesungguhnya melawan Atletico,” ujar Chiellini, seperti dikutip Sky Sport Italia.
Di sisi lain Atletico takkan diperkuat empat pilarnya, termasuk Lucas Hernandez dan Diego Costa akibat cedera serta skors. Namun rasa optimistis tetap diusung Los Colchoneros, apalagi dengan modal kemenangan 2-0 di leg pertama.
“Kami siap dan kami harus memastikan tidak akan ada kejutan. Kami ingin melenggang berapapun harganya, kami tahu modal agregat kami amat positif, tapi belum bisa memastikan,” ujar wakil kapten Atletico, Koke, seperti dikutip Marca.
Juve yang butuh mencetak tiga gol diprediksi bakal langsung mendobrak dan mendominasi laga, tapi Atletico adalah tim yang paling tahu caranya menjaga keunggulan. Meski begitu, comeback tampak akan terjadi dalam malam ajaib di Turin melalui babak perpanjangan waktu.
Prakiraan Formasi
Juventus (4-3-3): Szeczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, Spinazzola; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Bernardeschi, Ronaldo, Mandzukic.
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Arias, Gimenez, Godin, Juanfran; Correa, Rodri, Saul, Koke; Griezmann, Morata.
Prediksi: Juventus 3-0 Atletico Madrid (Babak perpanjangan waktu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here